Sedikit cerita

Woiiii.... Nyamuk!!! ”Plaaaaak!!!”. mati lo!!. Pagi” dah gw donor ma nyamuk, anjrit!!! Ngapain hari nie ya?? Ga da yang seru lho, suer em..... gini ja gw crita.. Pernah denger handy book?? Itu tu, crita yang jorok” di hp. Nah gw pernah merubah image buruk tentang handy book. Emang sich gw buat cerita juga, tapi...... eeeem.. lebih baik gw kasi tau critanya. Begini salah satu ceritanya....


Di Ruang OSIS


Namaku Ridho. Ini ceritaku pada saat masih duduk di SMA. Pada saat itu aku dapat tugas untuk merekam teman-teman yang akan lomba, biar ga boring aku ingin mengajak pacarku yang bernama Azizah. Lalu aku mengajak dia pergi menemaniku, ternyata dia mau dan di ijinin oleh ibunya. Akhirnya akupun melakukan tugas aku bersama dia, hingga acara selesai. Kemudian aku ngajak dia jalan, kebetulan aku bawa kunci ruang OSIS di sekolah kami. Soalnya aku adalah ketua OSISnya. Akhirnya kami sepakat ke ruang osis, sebelumnya kami membeli pisang goreng untuk di makan di ruang osis, habisnya perut kami terasa lapar banget.

Setelah di ruang OSIS kami ngobrol-ngobrol banyak hal sambil makan pisang goreng, mulai tentang pelajaran, keluarga hingga obrolan kami ke arah yg negatif..

Pada saat itu aku sangat nafsu, melihat tubuhnya yg molek, kulit mulus dan bajunya super ketat plus minim.. Pikiranku jadi tidak karuan. Kemudian aku memegang celana, saking tidak tahannya.. Tiba-tiba dia berteriak, "aduh, gede ya.....!!!!" kemudian menyambar dan mengemutnya, "enak nok....!!!" tambahnya lagi dan terus mengemutnya. Aku jadi kaget dengan tingkahnya, gairahku jadi makin naik, trus dia meronta "aduuuuh sakit...!!!!!.". Lalu aku berkata dengan tersenyum "makanya hati-hati makan pisang goreng, tuh khan ke gigit lidahnya..". "Ya.."katanya pelan.

Lalu akupun makan pisang goreng, tapi tanpa ku sadari ternyata pisang itu masih panas. Tanganku kepanasan, aku gak tahan dan berteriak.. "Aaddaaauuuuuuwww...!!!! Panaaaass..!!!!" sambil melempar pisang goreng itu. Tanpa aku sadari pisang tersebut terjepit di sela-sela payudara cewekku, seketika dia berteriak "Uwaaaaaa... Panaaas!!!! Anjing!! Monyet!! Kuda!! Babi!! Cacing!! Lipan!! Kutu!! Panaaaaaaasss......!!!!!" sambil berlarian kesana-kesini. Aku tidak tinggal diam melihat kejadian itu, akupun membantu dia. Aku pegang tangannya dari belakang kemudian aku dorong-dorong ketembok, aku masukkan tanganku ke sela-sela payudara cewekku untuk mengambil pisang itu. aku mengambil dengan brutal dan sadis.. Dia mendesah lembut "akkhh.. akkhh....", aku kaget, tapi aku juga jadi tambah semangat. Aku terus mendorong-dorong dia ketembok dan tanganku masih bertindak brutal dipayudaranya bahkan tambah menjadi-jadi. "akhhh... Aaaaakkhh..!!! Aaaaakkkhhh..." desahannya yang semakin mengeras. Aku akhirnya bisa mengambil pisang goreng itu, tapi bentuknya bukan pisang goreng lagi malah mirip tahi yang benyek.

Entah kenapa cewekku masih saja mendesah "akkhh.. akkhh....", akupun berkata "sudahlah segitu aja nafsu...he he he".. Dia membalik badannya sambil nunduk dan berkata "Bukan nafsu goblok..!!!! liat hidungku berdarah kamu dorong-dorong ketembok!!!" aku kaget dan minta maaf padanya, aku bilang padanya ini cuma salah paham.

Kemudian ak melap hidungnya yang berdarah pakai jempolku. Lalu ak mendekatkan kepalaku, ak kaget ktika dia mencium bibirku.. Aku pun gak mau kalah aku membalas ciumannya dengan sangat nafsu dan brutal, hinga bersuara "trink..Trink..ctrinkk......!!!!" (suara kacamataku dan kacamata dia berbenturan). Akupun melepas kacamataku dan kacamata dia agar tidak bersuara lagi.. Kemudian aku akan menciumnya lagi, tapi aku tidak bisa meliahatnya dengan jelas begitupun dia, tapi aku tetap nekat, hingga aku mencium hidungnya, aku gak ambil pusing lalu aku menjulurkan lidahku memasukkan ke lubang hidungnya.. "Aduuuuh.!! Salah tauuu..!! Kamu mau makan upilku!!" Bentak dia. Akhirnya biar jelas kami memakai kacamata lagi.

Kami memulai ciuman kami lagi, aku mengemut-emut bibirnya hingga dia mengeram.. "Aaaakkhh..". Ak tersenyum lalu berkata dengan percaya diri "kamu nafsu ya??". Dengan pelan dia berkata " tidak kok, aku kentut.. he..he..he...".. ”Uuuuuweeeeek!” Aku muntah dan langsung pingsan.

- Tamat -


Nah nie crita pernah gw kasi ke temen” n orang” disekitar gw, yah sapa tau diterima dan menghilangkan kesan buruk mengenai handy book. Tapi!!!! Nyatanya mereka lebih suka baca handy book yang jorok!! Dooong!!!! (dasar masyarakat Indonesia!!) Ya akhirnya gw males bikin gituan lagi...

Baca juga....