Jadi guide

Fuiiiiih... lama jg yak, gw ga posting blog lg knapa? kemana? ga knapa" n ga kmana".... yah semenjak gw sibuk dirumah (cieeee.... sibuk ngapain tu?). Ya... ada ja kegiatan dirumah gw, jadinya ga sempet deh posting.... gw ceritain deh smuanya skarang..

Kesibukan gw pertama itu bisnis! iya binis, y benar bisnis (ga perlu di ulang"!), bisnis yg gw jalanin adalah bisnis percetakan dadakan kebo mania singkatnya percetakan dakocan (ga nyambung). Ini berawal dari kerajaan Majapahit mulai manis (jauh amat! ngaco nih!!) Iya maaf, em... m.. Ini berawal ketika nyokap gw nanya ke gw "Ta, km bisa ga bikin kartu komite kayak ginie?" "Itu mah gampang..... " jawab gw enteng, "kalo gitu buatin ibu 100 lembar buat di skulnya ibu, ntar duitnya ibu kasi km... biar ga ke percetakan..." Sip deh, 100 kartu sudah jadi dlm waktu 3 hari.. melihat nyokap bikin kartu, bokap ga kalah di minta ke gw 80 kartu buat di skulnya.. (mungkin bokap cemburu yak? wahakhak..) Setelah itu adek gw n kelompoknya minta dibikinin profil negara jepang n sumbernya harus dari internet, gw bikinin gw ngenet.. ga lupa gw ke skulnya adek gw, kalo" ada kelompok laen yang mau bikin juga ... benar apa yang gw bayangin, ada 4 kelompok dgn negara yang berbeda"... hahahha, dari situ aku untung banyak

Kesibukan gw kedua yaitu menyambut hari yang sudah ditunggu" seluruh rakyat Indonesia yaitu HUT RI ke 63, disini gw merasakan semangat kemerdekaan yang besar... bangun tidur gw teriak "MERDEKAAAA.....", pergi ke WC gw teriaak "MERDEKA.." pas lagi makan gw teriak "MUARWDWEKWOA..." (mulut gw penuh makanan) bukan cuma itu gw pun ikut memeriahkan hari itu dengan menghias sepeda, trus keliling desa bareng" temen.. bukan cuma itu aja, anjing gw pun gw hias biar semangat kemerdekaan terasa.. MERDEKA!!!!!











Sepeda dandanan gw

Kesibukan gw yang ke tiga dalah jadi guide.. guide orang jawa gw sebut bule jawa aliaz bulja.. Bulja ini dari malang namanya mas Erwin, karena dia baru pertama kalinya ke bali yah jadinya dia pengen jalan" gitu, gw ajak ja dia nyasar" kemana" masa bodo ajah... kayak ga tau gw ja... he he he.. Dia kesini dikasi tugas ma diknas buat data smk gitu.. pas dia mau ke ubung ketemu temennya gw anter, eh malah ga dateng" temenya.. trus mau ke kuta ya gw ajak jah dia kesana tersesat" gitu dikit, bodo amat pikir gw lagian dia ga tau jalannya.. pas dia nanya "lho, lewat sini ya jalannya" gw jawab mantab "ini jalan pintas mas.."

moga ja dia betah di rumah gw....
Mas bali indah khan? ha ha haha..

Baca juga....