Mengatasi Cowok Lebay

mrs L 
"mbing, gmn ya caranya mengatasi cowo yg alay lebai bawel kyk sales.???? kayaknya dia tiap hari kesambet setan merapi....."
 
Solusi
Ok, disini gw ga ngerti kata "mbing" diawal pertanyaan lo, mungkin itu penggalan kata "kambing".atau "kuda".. oke lah.. gw tau kuda ga nyambung.. heeeemmm... ok, ga usah dibahas. Cara mengatasi cowo yang alay lebay bawel kayak seles obat panu, itu susah2 gampang. Seperti halnnya jika lo mau menangkap belut, pasti licin dan susah. Tetapi setelah lo dapat belutnya, paling enak digoreng, atau di campur dengan sayur tumis kangkung.. buiihhh.. enaaaakk.... lhO? koq jadi ngomongin belut?


back to topic, sebenernya gw mau tanya status cowo nich ama lo apakah dia pacar lo, atau dia temen lo, karena gw bingung gw misalkan kedua2nya aja:
  • Jika cowo itu pacar lo, sebenarnya cowo lebay kepada cewenya itu hal wajar, karena si cowo ingin menghibur hati pujaan cintanya. Apapun dia bakal lakukan pada yang cewe, tentu dengan gaya lebaynya. Tetapi.... jika si cowo lebay dan alay pada cewe lain? itu adalah masalah serius! kenapa? ya tentu saja karena cowo ituuu.......cowo....itu........ itu..... bencong!! betul dia bencong!!! di depan lo dia kayak cowo, tetapi sesungguhnya dia berkelamin ganda!! woooooww!!!! lo terkejut?? gw juga terkejut??? ya, kita cuma berharap itu tidak terjadi.
  • Jika cowo itu temen lo, sebenernya tipe cowo begini ingin mencari perhatian, mungkin aja dia dirumah ga diperhatiin, bokap, nyokap ataupun anjingnya. Biasanya tipe cowo ini cenderung ingin terkenal dan diakui teman2nya, setelah dia terkenal dia bakalan nyebarin foto bugil dengan artis cewe, hingga diliput infotaiment. Tetapi lo perlu memandang cowo ini sebagai media hiburan semata, walaupun lo ilfil ma dia....
Cowo seperti ini memang sering kesambet setan merapi, apa lagi merapi waktu nie meletus... jadi setannya pada kabur kemana2, hingga salah satunya masuk ke si cowo ini dan buuuummmm....!!!! dia jadi cowo alay lebay secara sukses!! Ok, saran terakhir dari gw,, cowo lebay walaupun kadang bikin ilfil,, yang jelas dia hanya ingin nunjukin bahwa dia mempunyai arti di dunia ini.... (pengalaman pribadi),, hehehe...

Baca juga....