Kembali Bernafas

Puiihh.... *menghela nafas*... Akhirnya setelah sekian abad, aku bisa nulis lagi. Setelah memperbaiki tampilan blog, kini mencoba membuat blog ini kembali bernafas. Seharusnya dari dulu aku bisa ngeblog lagi, tapi ada hal yang lebih di utamakan.. *merahasiakan sesuatu*.

Teringat ketika aku bikin nie blog dari awal, dengan jerih payah bermodalkan uang Rp. 3.000,- (ngenet dipenyewaan per-jam). Aku bikin sendiri, terstruktur.. dari pondasi, dari pemasangan bata pertama, hingga jadi sebuah bangunan yang sederhana, dan merupakan tempat sisi kekanak-kanakan dengan berbagi lelucon untuk menghibur diri sendiri serta orang lain. Aku sadar, aku jadi orang lebay, ketika aku baca setiap postingan blogku. Dan semua itu mempunyai nilai tersendiri dalam hidupku. Seakan mengukir sebuah senyum dan gelak tawa kecil bagiku. Dan aku akan terus berusaha melanjutkan ini...
 
Saat ini, aku sedang menyusun skripsi... mudah-mudahan aku bisa lulus dan membanggakan orang tua.. Sulit merangkai kata-kata lagi untuk hari ini, tapi aku minta doa restu dari teman, sahabat, keluarga, saudara, musuh, dan lainnya... doakan semua ini lancar..   :)

Baca juga....