Accident in Campus

Hari ini adalah hari terjadinya aib di kampus gw.. bagaimana tidak, gw sangat merasa bersalah kepada Si Mumun (nama disamarkan, gw takut nanti gw dibakar dan dikubur dibawah pohon pisang ma dia). Ok.. gw ceritain detailnya.... Jeng.... jeng.. jeng.......

8.00 am. Kampus Soka, Lorong di lantai 1
1 jam sebelum accident, Dosen mata kuliah pertama ga dateng, denger2 kakinya kesemutan gara2 kelamaan jongkok di WC. Karena kesemutannya parah, jadi ga bisa mengajar (ok, gw ngarang masalah kesemutan itu)

9.00 am. Kampus Soka, Lorong di lantai 1
15 menit sebelum accident, gw ma temen2 berangkat naik kelantai tiga, ke kelas tempat gw kuliah.

9.01 am. Kampus Soka lantai 1
14 menit sebelum accident, gw masih naik tangga.....

9.02 am. Kampus Soka lantai 2
13 menit sebelum accident, gw ternyata masih naik tangga...

9.03 am. Kampus Soka antara lantai 2 dan 3
12 menit sebelum accident, gw terjatuh di tangga trus gegar otak! (bohong koq)

9.15 am. Kampus Soka lantai 3 kelas VC Matematika
Gw di kelas dengan penuh gaya dan gairah meniru adegan iklan Honda - "One heart" yang dilakonin Agnes Monica. Sambil bernyanyi.... "Oooooowwwwhhhh........One hearrt.... one heaaarrt..... terus melangkah bersama satu hati... one heaaarrrt...one...." GDUBRAAAAAAAAKKKKK......!!!! Praaaaank.. blaaaak... buugg... Blleeeguuuuurrrrr.... Duaaaaaaarrrrrrrrr............!!!!!! #@%$*^$%#^%&#...... gw menghentikan tingkah konyol gw, teman2 gw diam semua, hanya terdengar suara kuda lagi kawin... "Emmmmmbeeeeeeeeeeekkkkk....." lho? itu khan suara kucing?? hus hus..... Nah kemudian, semua temen2 tertawa tebahak2.....  Dan ternyata, seorang anak manusia tergeletak nyungsep kesrempet kaki gw, pas gw lagi joget2.... Bukan kuda yang lagi kawin tadi,, yup.... benar sekali dia adalah Si Mumun.

Ketika semua orang tertawa, Si Mumun manangis.... gw ulang lagi Si Mumun MENANGIS.... Mampus...!!! Gw berusaha mencari tau kenapa nih anak menangis? Terlintas dalam pikiran gw, apa ni anak jatuh terus ngompol di celana, dan menangis minta tolong gantiin celananya?? sepertinya itu tidak mungkin!!! karena Si Mumun ga pernah kencing di celana, biasanya dia hanya be-ol di celana. Ok... gw berpikir ngawur...

Si Mumun masih menangis, dan ternyata kakinya terkilir. (gw tau kakinya terkilir coz pas dia nangis  dia lagi megangin kakinya, kalo dia nangis trus megangin kepala, berarti kepalanya terkilir), gw coba membantu, gw ambil batu bata dan gw pukul kekakinya, tapi ide baik ini dicegat temen2 gw... akhirnya gw dengan paniknya minta balsem, dan gw mencoba membetulkan kaki nih anak..

gw ga tau, apakah gw membantu menyembuhkan, atau menambah parah sakit di kakinya.. tapi yang jelas gw merasa bersalah banget, yaaa.... walaupun gw ga sengaja, tapi tetep itu semua gara2 gw.. Jadi, Gw atas nama seluruh rakyat Indonesia minta maaf yang sebesar2nya kepada Si Mumun dan berharap kakinya bisa sembuh, sehingga dia bisa ngejar mas yang bawa odong2...... fiuuh...

Baca juga....