Kelas Gw Heboh

Hari ini adalah hari ke-3 gw UTS, pagi2 kira2 jam 8.00 gw berangkat ke kampus pake baju kaos n sandal jepit setelah dibangunin temen gw yang ribut2 masalah boker. Sesampainya di kampus, gw masuk ke kelas dengan tampang manyun, gw pun diliatin temen2 sekelas layaknya singa yang sedang meliat rusa dan ingin menerkam dan menggigit bokongnya (ah? kenapa bokong? gw jg ga tau... suka2 singanya aja dah). Hari ini ujian online komputer, rencananya ujian bareng... (lho kok bareng? khan ga ujian namanya.. (Diam lo!!! plaakk...!! ribut amat).. ok, ok.. ampun bang..). Nah itulah kelas gw.....

Karena ujian online, tentu saja perlu laptop, dan yang terjadi jika baterai di laptop udah low sehingga yang terjadi di kelas gw adalah ini....
ya kabel2 meraja lela.. tidak adanya pengaturan yang baik terhadap kelistrikan, hingga terjadi konsleting dan...................... Blllllaaaaaaaaaaaaaaaarrrrr...!!! gw kentut,  (lho koq gitu bunyinya? (ribut lagi lho...!!) ampuunn...) untung ga sampai meledak dan menimbulkan kebakaran. Soalnya lucu juga kalo gw ma temen2 mati trus ditanya penjaga di akherat:

Penjaga : "hei... kenapa kalian meninggal"

Gw n temen2 : bicara serempak "karena charger"

Penjaga : "lho koq bisa? kalian semua di jerat tali charger"

Gw n temen2 : "kita nyolokin charger, dan meledak!"

Penjaga : menangis terharu.. "tragis... hiks hiks...."

Ok, lupakan masalah charger, gw kasi liat suasana saat itu...

inilah yang terjadi, kelas seperti pasar. Laptop dimana-mana, kulit makanan berserakan dan air kencing bau sekali. Kita pun mulai bikin tugas, dan yang paking disangyang adalah..... adalah... gw tumbal temen2 gw... ya... sulit buat gw menceritakannya, ceritanya sungguh panjang, disingkatpun masih panjang... dan hari ini memang kelas gw menjadi heboh.....

Baca juga....