Kisah si A, B, C dan D

Temen gw via facebook bertanya pada gw, sebelumnya dia bercerita sebuah kisah kasih disekolah bersama semut merah yang lagi marah....... ^_^

Adhi 'maVerick' Widiana
"Rip, gw nulis cerita di note gw di fb.. Judulnya kisah si A, B, C dan D begini ceritanya....."

Eemm... Ini adalah cerita tentang si a,b,c, dan d...

A menyukai B, begitu pula dengan B... Hubungan ini pun terus berlanjut menjadi sepasang kekasih...

Suatu ketika C datang kepada A... Awalny biasa saja tapi makin lama hubungan A dan C mulai berubah,, A yg tengah berpacaran dengan B, merasakan sesuatu yg tidak biasa terhadap C,, mungkin itu sayang..

Dilain pihak D ternyata diam" memendam rasa kepada C. Seiring berjalanya waktu C pun tau hal itu..


Si A pun dilema dengan perasaanya sendiri -- menyayangi dua orang pada saat yg bersamaan. Tidak mudah bagi untuk menjalani hari"nya. A seharusnya tidak menjalin hubungan terlarang dengan C.


Sebenarnya C tidak menanggapi serius apa yg dirasakan A, karena C tau cintanya dengan A salah dan tidak seharusnya itu terjadi.


Sampai suatu hari hubungan A dan B memburuk karena A yg lebih memaksakan perasaanya kepada C hingga A dan B memutuskan untuk berpisah... Dan B merelakan A pergi untuk C, karena ia hanya ingin melihat A bahagia dengan apa yg telah menjadi pilihanya..


Suatu ketika A dan C pun bertemu,,

A yg selama ini bingung dengan perasaanya kepada C akhirnya menyadari bahwa C bukanlah cinta yg ia cari selama ini...
Sebenarnya A dan C memiliki perasaan yg sama satu sama lain... Tetapi C sadar, hubungan mereka 'salah' dan seharusnya tidak terjadi... Akhirny C pun pergi meninggalkan A dan memilih D...
Pada akhirnya cinta memang harus memilih satu yg pasti..
Walau terkadang pilihan itu menyakitkan..
Mustahil bagi A dan C untuk tetap jalani 'cinta' seperti ini..

Karena cinta tak akan ingkari.. Tak akan terbagi,, kembalilah pada dirinya...

Biar ku yg mengalah...
Aku terima...


"Kira2 solusi apa yang tepat buat si A?"

Solusi

Eeeemmm..... gw disini bingung mau bilang apa ama si A, kecuali "sory sory jack.. kau salah besar!" betul, kasus si A ini merupakan kasus biasa terjadi pada cowo2 yang baru muncul playboynya. Dia menganggap rasa suka itu berarti cinta, padahal itu salah!! salah besar!! suka tidak sama dengan cinta, misalanya saja lo suka kentut, apa lo tu cinta dengan kentut??? tentu tidak khan?? jadi suka dan cinta itu beda jauh.

Cinta memang tumbuh dari suka, tapi jika sudah mencintai seseorang tidak ada alasan mencari wanita lain (itu namanya mempermainkan wanita). Gw bilang itu adalah sebuah pilihan, bukan seenaknya suka dan suka kepada semua wanita. Ingat hidup ini pilihan, tapi jika sia A milih untuk menyukai B dan C? apakah B dan C bersedia? Sebenernya simpel aja, "pilihan yang kita tentukan akan dibatasi pilihan orang lain" Jadi bila si A memilih mencintai B dan C, belum tentu si B mau memilih A dan menerima C juga mendampingi A, begitu pula sebaliknya C. Pesan terakhir gw, pandai2lah menjaga perasaan diri sendiri dan orang lain. Buat si A, jangan terpuruk dalam pekatnya malam.... jadikan itu suatu pelajaran dan pendewasaan...

(postingan ini kebanyakan seriusnya hehe..)

Baca juga....