Pemalas

Gw akui akhir2 nie gw jadi pemalas, menjadi seperti seonggok daging yang membusuk di padang pasir Amazon (emank di Amazon ada padang pasir?). Ini di sebabkan oleh semua kegiatan gw yang ga pernah gw lakuin (namanya juga malas). Yang paling mengenaskan adalah gw punya banyak ide (menurut gw sih ide kreatif), tapi semua itu hanya ada dalam angan2 dan mimpi yang membumbung tinggi ke langit dan terus ke luar angkasa hingga meledak tertabrak UFO lagi pecah ban.. DUAAAARRRRRR.... begitu bunyinya.. tragis... (lebay)

Gw ngekos di Denpasar dan kos2an gw ga keliatan seperti ditempati manusia, tapi lebih tepatnya seperti lapak sate yang ditabrak mobil tinja.... berantakan abis! Pernah gw pas mau nyari handbody itu ada di rak buku........ dan yang paling parah pas gw mau nyari handbody di rak buku, gw ga tau rak buku ada dimana! Hal itu sering terjadi ketika gw mencari benda2 lainnya... hah? apa? di bersihin? nah itu dia masalanya bro, friend, coy dan kawan2 semua. Ga baca judul postingan ini? gw maleeeeeeeeessss banget bersihin, jangankan nonton TV, remote ja kepisah jadi dua (dulu diinjek cewe gw) dan yang satunya hilang, besok2 TV gw yang jadi dua (jadi gw punya sepasang TV dan remote).... lho? STOP..!! apa hubungannya dengan nonton TV? intinya gw males bersihin!

Kemalesan gw ga cukup disitu, kemalesan gw juga menular di kuliah gw. Mulai males kuliah, males bikin tugas, males kencing di WC kampus (biasanya langsung dari jendela lantai 4 gw kencing) dan males dengerin dosen ngoceh. Ya... ada mata kuliah yang ribet dan menjelimet, apalagi ditambah gw malas, jadi lengkaplah sudah... Dosen itu pun ngoceh... terngiang-ngiang kata2 dosen dibenak gw "ini bilangan asing, dan berada di selang ini... ini... ini....ini.........dan ini adalah makhluk asing yang bawa selang, lho?". Apalagi gw mau ujian minggu depan...!! Lengkaaaaaaaaaapp.... Sudaaaaaaaahhh....

(baca dengan intonasi dan dramatis) Gw harus mencari obat, obat biar ga malas lagi.... iya.... gw harus nemuin obat itu... bagaimanapun caranya, sebelum penyakit ini menggerogoti gw (kayak peran antagonis di sinetron)

Oke, cukup hari ini.... dan...... udahan ah... (malas nulis)


Baca juga....