Cara Melupakan Si "Dia"

Postingan Kebo Solution's akan gw buka, soalnya banyak temen2 gw yang curhat dan bertanya sesuatu ama gw, dan gw sebisa mungkin menjawab dengan suasana hati riang dan gembira yang tentusaja dengan cara menghibur.. oke dech kita langsung jawab pertanyaan yang pertama.

Mrs. T
"Rip, gimana ya cara melupakan dia? setiap ketemu, aku selalu liat dia (ya iya lah), soalnya setiap hari aku pasti ketemu dia. Makanya sulit banget melupakan dia, gimana donk??? Minta Solusinya donk...
Thanks....."

Solusi
Mrs.T (nama disamarkan), gw tebak "dia" itu adalah mantan lo dan lo masih suka ama dya? ya khan? itu bisa ditebak, karena lo ga mungkin beli sate dan ga bisa lupain dagang sate yang lagi manggang sate dengan gaya imut. Oke gw tau ga nyambung, back to topic sebenernya untuk melupakan orang itu lumayan susah, sebab otak kita bukan kaya Flashdisk yang bisa di format seenak hati. Tetapi disini gw akan coba ngasi beberapa solusi, dan lo bisa praktekan jika menurut lo bagus... hehe
  1. Pertama, yang mesti lo lakuin adalah menjauh dari dia, karena kedekatan akan membuat lo lengket kayak perangko. Contoh menjauh dari dia, misalkan dia ke kamar mandi cowo, lo pergi ke kamar mandi cewe, kalo dia ke kantin beli bakso, lo jangan beli bakso, kalo dia bkin tugas, lho jangan bikin tugas.... oke yang terakhir kayaknya lo musti bikin tugas, kalo ga nanti dimarah guru.
  2. Kedua, melupakan dia, berarti melupakan sesuatu tentang dia. Seperti kalo dia suka lagu Kangen band, lo jangan denger lagu itu. Kalo dia suka makan ice cream, lo jangan beli ice cream karena ice cream karang mahal.
  3. Ketiga, ingat2 kenapa lo mau melupakan dia? apa karena dia kasar ma lo? karena dia nyakitin lo? Nah... hal itu lah yang lo mesti ingat setiap ketemu dia, ingat kebejatan dia, ingat hidungnya yang belang kayak zebra, dan ingat dia adalah HOMO...... hahahaha...... oh maaf, gw kelepasan....
  4. Terakhir, bersikaplah cuek dengan dia, jangan tunjunkan kelemahan lo ke dia. Karena dia akan mempermainkan lo lagi layaknya pemain bola yang menggocek bola dengan suka cita, setelah itu ditendang dengan sekuat tenaga.... GOOOOOOLLLL.......!!! lo ditinggalkan....
Itu lah solusi yang bisa gw kasi, gw harap masalh lo bisa terpecahkan. Dan pecahannya bisa lo pajang di kamar mandi..... hehe

Baca juga....